Brak! Nenek Penjual Gorengan Tewas Dihantam Dump Truk

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Tubuh ringkih Watinah (70) terkapar di atas aspal jalan antar Provinsi. Ajal menjemput nenek penjual gorengan ini pada Selasa sore (20/5/2017), saat ia hendak menyebrang jalan tertabrak dump truk di jalan Pakah-Soko tepatnya di Desa Sumberjo, Kecamatan​ Rengel, Kabupaten Tuban.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rengel AKP Musa Bakhtiar menjelaskan, kronologi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan perempuan usia lanjut tersebut berawal saat dump truk dengan nopol S-8646-UB yang dikemudikan Agus Efendi (38) melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Namun tiba-tiba pejalan kaki yang tidak lain Watinah hendak melintas dan kecelakaan pun tidak terelakan.

Nenek itu, lanjutnya hendak menyeberang jalan dari utara ke selatan. Karena jarak yang sudah dekat, truk yang dikemudikan pria asal  Desa Mulyoagung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro ini tidak sempat menghindar. Seketika gorengan yang ia gendong di keranjan​g terserak di jalanan.

"Akibatnya Watinah meninggal di tempat," kata Musa.

Sementara itu, langkah yang diambil Polsek Rengel yakni melakukan olah TKP. Kemudian  dilakukan penyidikan lebih lanjut.[dwi/col]