Puluhan Doorprize Meriahkan Jalan Sehat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jalan sehat berhadiah, dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2017, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Kecamatan Montong menyediakan puluhan Doorprize, Sabtu (29/4/2017).

Doorprize tersebut diundi oleh pihak panitia setelah jalan sehat terlaksana, dan dihibur oleh penampilan para siswa-siswi SD di atas panggung.

"Setelah jalan sehat yang menempuh jarak 3 kilometer terlaksana, dilanjut pengundian hadiah dan unjuk kebolehan para murid," kata Ramijan, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah se-Kecamatan Montong.

Ramijan mengaku, berbagai hadiah tersebut diantaranya adalah payung, jam dinding, kipas angin dan masih banyak yang lainnya.

Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa terlaksana setiap tahun dan lebih meriah lagi. Disamping itu, rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hardiknas ini bisa mengarah kepada peningkatan kualitas pendidikan.

"Saya berharap dengan peringatan Hardiknas bertemakan 'Percepat Pendidikan Yang Merata dan Berkualitas' bisa terwujud," ungkapnya.

Terpisah salah satu murid SDN Jetak II, Rio mengaku senang mengikuti jalan sehat berhadiah ini, dengan satu kupon yang digenggamnya, ia berharap mendapatkan hadiah. "Saya punya satu kupon, semoga dapat hadiah," pungkasnya. [hud/rom]