Lomba Taman Posyandu, Berharap Pakel Masuk 6 Besar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Taman Pos Pelayanan Terpadu (Taman Posyandu) 'Dahlia', Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mewakili kecamatan setempat mengikuti lomba taman posyandu tingkat kabupaten.

Kali ini, dalam penilaian lomba yang diselenggarakan di Balai Desa setempat tersebut dihadiri oleh tim penilai Kabupaten Tuban, Kepala Desa setempat, Camat Montong, serta TP PKK Montong dan Kepala Puskesmas.

Dalam sambutannya, Camat Montong, Jam'ul Fawaid mengatakan, pada lomba taman posyandu ini Desa Pakel baru melaksanakan persiapan sekitar dua bulan. Namun dengan persiapan yang cukup singkat, kader-kader telah menampilkan berbagai kegiatan dengan kompak seperti halnya senam.

"Saya berharap, Taman Posyandu Desa Pakel ini bisa masuk enam besar, untuk bisa mewakili Kabupaten Tuban," kata Jam'ul dalam sambutanya, Rabu (26/4/2017).

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pakel, Ifa Marwatin Fadhilah mengungkapkan, dengan mewakili Kecamatan Montong dalam lomba taman posyandu ini, diharapkan taman posyandu Desa Pakel lebih baik lagi.

Ia menambahkan, kali ini Kabupaten Tuban mengambil enam besar taman posyandu di wilayahnya, "Sehingga saya berharap taman posyandu Desa Pakel masuk 6 besar, sehingga bisa mewakili Kabupaten Tuban di lomba taman posyandu tingkat jawa timur," pungkanya. [hud/rom]