Siang Ini Kapolda Kunjungi Mapolres Tuban

 

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin, dijadwalkan akan berkunjung ke Mapolres Tuban, Rabu, siang ini. Kedatangan Jenderal bintang dua tersebut dalam rangka kunjungan kerja kedinasan.

Kabar yang diterima blokTuban.com, Kunjungan Kapolda Jatim masih terkait perekambangan kejadian teroris, di Tuban, Kemarin Sabtu. Namun kabar tersebut dibantah oleh Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad. 

“Bukan terkait perkembangan teroris,” Kata Fadly, sapaan akarabnya, kepada blokTuban.com (Rabu, 12/4/2017)

Kapolres kelahiran asal Makassar itu menjelaskan, bahwa kunjungan petinggi Polri Provinsi Jawa Timur di Tuban itu adalah kunjungan kedinasan. Sama seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, jadi tidak ada kaitannya dengan aksi teroris Sabtu lalu.

“Memang jadwal kunjungan Kapolda di Eks Polisi Wilayah (Polwil) Bojonegoro, jadi ya mengunjungi Polres Tuban. Jadwalnya tiba di Polres pukul 12.00 WIB,” pungkas pria berpangkat dua melati dipundak itu.

Senada dengan Kapolres, Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati juga membenakan terkait kunjungan Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin. “Benar nanti Kapolda tiba pukul 12.00 WIB, bukan terkait perkembangan teroris, hanya kunjungan kerja seperti biasanya,” pungkasnya.[nok/ito]