Kapolsek: Terima Kasih, Silat Tak Pernah Ada Gesekan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kapolsek Montong, AKP Rukimin menyampaikan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar IKSPI Kera Sakti serta kepada semua perguruan pencak silat yang berada di Kecamatan Montong.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam sambutannya di acara pengajian yang diselenggarakan oleh IKSPI Kera Sakti Ranting Montong, dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan ulang tahun IKSPI Kera Sakti yang ke-37, Minggu (15/1/2017).

"Saya sampaikan selamat Ulang Tahun untuk IKSPI Kera Sakti yang ke-37, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada IKSPI dan semua perguruan pencak silat yang ada di Kecamatan Montong, yang dalam satu tahun ini tidak pernah ada gesekan," katanya saat sambutan.

AKP Rukimin menambahkan, selama ini Polsek Montong selalu memberikan motivasi terhadap perguruan yang berada di ranting montong, untuk selalu menjalin solidaritas dan kebersamaan antar perguruan.

Masih kata Rukimin, pada sambutan tersebut, ia mengapresiasi Desa Guwoterus yang telah membentuk Pendekar Siaga untuk membantu aparat keamanan dan aparat pemerintahan dalam rangka Harkamtibmas di desa masing-masing.

"Semoga di desa lain bisa membentuk seperti Pendekar Siaga Desa Guwoterus," pungkasnya. [hud/rom]