Hindari Pencari Rumput, Truk Pengangkut Pupuk Terguling

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Truk bermuatan pupuk terguling ke jurang di tengah hutan, tepatnya di Jalan Poros Desa Banjarworo - Kumpulrejo Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Sabtu (14 /1/ 2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kerugian ditaksir cukup tinggi sebab body truk rusak dan terbalik di dalam jurang.

Data yang diterima blokTuban.com menyebutkan, kajadian itu terjadi lantaran sopir menghindari seorang pencari rumput. Selain itu, di lokasi kejadian, jalanan cukup licin habis diguyur hujan.

"Kecelakaan diduga, akibat menghindari orang mencari rumput," ujar Kaur Kesra Desa Kumpulrejo, Sukirno kepada blokTuban.com, Sabtu sore.

Sukirno menjelaskan, truk dengan Nopol S-8753-UE tersebut, berencana mengirimkan pupuk ke salah satu kios di Desa Kumpulrejo. Dari keterangan dia, sopir truk diketahui bernama Mulyadi.

"Tujuannya mau ke Dusun Tuwiwiyan untuk mengirimkan pupuk ke salah satu warga kami, namun belum sampai di tempat tujuan, sudah terguling duluan," pungkas Sukirno.[rof/col]