Warga Antusias Dengarkan Pemaparan Visi-Misi Cakades

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Antusiasme warga dalam menyambut Pilkades Serentak 2016 di Kabupaten Tuban bisa dikatakan tinggi. Hal itu seperti yang terlihat di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Puluhan simpatisan atau warga sekitar yang tidak tercantum sebagai undangan datang untuk sekadar melihat dan mendengarkan pemaparan visi-misi dari calon kepala desa (cakades) setempat, Jumat (2/12/2016).

"Saya tidak termasuk undangan, namun kedatangan saya dihalaman balai desa ini untuk melihat sekaligus mendengarkan pemaparan visi-misi para calon yang akan saya pilih nanti," ungkap salah satu warga yang hadir untuk sekedar melihat Darmaji.

Darmaji menambahkan, dengan ini warga tahu apa saja yang disampaikan para cakades, sehingga bisa menjadi acuan para warga saat memilih nanti.

Terpisah, warga yang lain Abdussalim, mengaku penyampaian visi-misi ini merupakan tahapan yang paling penting. Menurutnya, kehadiran warga di pelataran balai desa ini membuat warga mengerti bahwa semua cakades memiliki berbagai program untuk membangun desa. "Saya hanya sekadar melihat dan mendengarkan saja apa yang dipaparkan," pungkasnya.[hud/col]