Cakades Jarorejo Paparkan Visi-Misi Di Hari Terakhir Kampanye

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Tahapan kampanye Pemilihan Kepala Desa Serentak 2016 Kabupaten Tuban berakhir pada jumat (2/12/2016). Di penghabisan sisa masa kampanye inilah Panitia Pilkades Jarorejo menggelar Kampanye dan Pemaparan Visi-Misi Calon Kepala Desa serta Deklarasi Damai Tim Sukses.

Acara yang berlangsung di Balai Desa setempat ini dihadiri dari oleh Muspika Kecamatan Kerek, BPD Jarorejo, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh perangkat Desa Jarorejo, dan beberapa tim sukses dari kedua calon.

Ketua Panitia Pilkades Suratman, mengatakan, dalam kampanye ini kedua calon, yakni Sugiman dan Rohman, harus menyampaikan visi-misinya dengan dibatasi waktu selama 30 menit, baru setelah itu dilakukan deklarasi damai untuk para tim sukses.

"Dalam kampanye ini kedua calon saling memaparkan visi-misi dan programnya, selain itu juga menindaklanjuti deklarasi damai cakades. Berdasarkan pesan Cawabup Tuban untuk deklarasi damai tim sukses diselenggarakan di desa masing-masing," ujar Ketua Pilkades Jarorejo.

Sementara itu Camat Kerek Rohman Ubaid, kepada blokTuban.com berharap kepada semuanya agar Pilkades Jarorejo ini berjalan sukses dan kondusif. Keadaan ini menurutnya bisa dicapai bila ada langkah dan niat yang baik.

"Agar pilkades ini berjalan dengan kondusif perlu suatu sistem yang mantap dengan mengawal langsung mulalui pembekalan di KPPS dan dengan menjalankan tata tertib yang bagus," ungkap Camat Kerek.[hud/col]