Anggaran Beres, Tiga Desa di Kecamatan Bancar Siap Pilkades
 
Reporter: Moch. Sudarsono
 
blokTuban.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2016 Kabupaten Tuban siap dilaksanakan 8 Desember mendatang. Tiga desa di Kecamatan Bancar, yakni Desa Boncong, Ngampelrejo dan Sukoharjo yang akan melaksanakan pesta demokrasi tersebut telah siap melaksanakan Pilkades.
 
Disampaikan Sekretaris Kecamatan Bancar, Danarji, bahwa tiga desa di wilayah Bancar sudah siap melaksanakan Pilkades. Tiga desa itu antara lain Desa Boncong, Ngampelrejo dan Sukoharjo.
 
"Ketiga desa sudah siap melaksanakan Pilkades, anggarannya sudah diterima dan sudah beres," ujarnya kepada blokTuban.com Jumat (25/11/2016)
 
Darnaji menjelaskan, berdasarkan tahapan-tahapan yang sudah dikerjakan memang terlihat kesiapan dari panitia Pilkades di tiga desa tersebut.
 
Lanjut Sekcam menambahkan, dengan demikian, maka dapat dipastikan bahwa Desa Boncong, Ngampelrejo dan Sukoharjo telah siap untuk melaksanakan Pilkades serentak.
 
"Sudah siap mereka, semoga Pilkades ini berjalan lancar dan bisa menghasilkan Kepala Desa yang mampu mengemban amanah," pungkasnya. [nok/col]