Semarak, Didi Kempot Goyang Oke Karaoke

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Maestro Campursari, Didi Kempot, Rabu (16/11/16) malam, menghibur pengunjung Oke Pub & Karaoke, Kota Tuban. Kehadiran musisi asal Kota Solo itu tak lain adalah dalam rangka memperingati Ulang Tahun Karaoke yang terletak di Jalan Raya Semarang KM.4 Kota Tuban yang ke 14.

Mas Didi, begitu dia biasa disapa, benar-benar memukai. Ketika naik di atas panggung, pertama kali ia membawakan lagu berjudul Jambu Alas. Lagu itupun membuat penonton yang memenuhi ruangan hall Oke Karaoke riuh dalam semarak Ulang Tahun.

"Jambu alas kulite ijo sing digagas wis duwe bojo....," nyanyi Didi Kempot sambil mengajak pengunjung Oke Karaoke bernyanyi bersama.

Terpisah, Manager Oke Pub & Kafe Karaoke, Willy Santoso Juanda mengatakan, bahwa kedatangan Didi kempot tak lain adalah untuk merayakan ulang tahun Oke Karaoke yang ke 14. Selain itu, Didi kempot juga masih dalam project album Oke Production, sehingga hubungan mitra ataupun persaudaraan ini tetap terjaga hingga sekarang.

"Seperti halnya pada perayaan ulang tahun Oke karaoke malam ini. Kita undang Mas Didi untuk datang ke Tuban," jelas Willy, sapaan karibnya.

Di Ulang Tahun Oke Pub & Kafe Karaoke tersebut, tampak pula artis dangdut JTV dan Trio belut. Seperti diketahui, Trio belut merupakan artis dangdut yang ikut project album Oke Production bersama Didi Kempot. [nok/rom]