Volume Kendaraan Jalan Merakurak-Tuban Meningkat Dua Kali Lipat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tidak hanya di pusat kota, kepadatam lalu lintas pada peringatan Haul Sunan Bonang yang Ke-507 juga terjadi di ruas Jalan Merakurak-Tuban.

Baca juga: [Malam Ini Lalu Lintas di Jalur Pantura Padat]

Sejak pagi volume kendaraan yang melintasi jalan yang menjadi akses satu-satunya bagi masyarakat Tuban Selatan menuju Kota atau ke Makam Sunan Bonang ini mengalami kenaikan hingga dua kali lipat dibandingkan  hari-hari biasa.

Seperti yang dikatakan Brigadir Joko Anggota Lantas Polsek Merakurak. Saat ditemui blokTuban.com di Mapolsek Merakurak, ia mengatakan sejauh ini mulai dari pagi hari hingga saat ini volume kendaraan mengalami peningkatan hingga dua kali lipat.

"Perkiraan peningkatan volume kendaraan ada sekitar dua kali lipat, dan kemungkinan nanti malam akan mencapai pada puncak kepadatan," terang Joko kepada blokTuban.com, Kamis (20/10/2016).

Ia menambahkan, meskipun volume kendaraan mengalami peningkatan namun sejauh ini masih terpantau ramai dan lancar.Untuk mengantisipasi Laka Lantas maupun aksi kriminalitas anggota Polsek Merakurak akan selalu memantau dengan berpatroli.

"Untuk memantau lalu lintas sepanjang ruas jalan poros, kami terus melakukan patroli," tambahnya.[hud/col]