Usai Seruduk Motor, Kaki Terlindas Kendaraan Lain

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Lepas kendali dan kurang menjaga jarak aman, seorang pengendara motor luka berat usai menabrak pengendara sepeda motor lain di Jalan Pantura, Tuban Widang Km 10-11 Dusun Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Senin (10/10/2016).

Enny Kusrini (44), kakinya hancur, lantaran terlindas oleh kendaraan yang datang dari arah belakang. Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri setelah menabrak korban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungky Sambodo, kepada blokTuban.com mengatakan, kecelakaan terjadi ketika Enny mengendarai sepeda motor, Honda Supra NoPol S-5722-ER berjalan dari arah barat ke timur.

"Pada saat berkendara, diduga kurang berkonsentrasi dan tidak menjaga jarak aman," beber Nungky, Senin (10/10/2016).

Lanjut Nungky, semula Enny menabrak kendaraan yang berada di depannya, motor jenis Honda Beat NoPol S-2752-FS yang dikendarai oleh Ahmad Saifudin (25), warga asal Desa Margomulyo, RT.04/RW.03 Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Akibatnya, benturan keras membuat wanita asal Kelurahan Ronggomulyo RT.01/RW.06 Kecamatan/Kabupaten Tuban, terjatuh kekanan.

"Kejadian tersebut mengakibatkan kakinya terlindas oleh Kendaraan dari belakang," tandasnya.

Masih kata Nungky, saat ini kedua pengendara motor tersebut dilarikan ke rumah sakit berbeda. Ahmad Saifudin mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Surya Medika. Sedangkan Enny Kusrini mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Dr. Koesma Tuban.

"Kita juga menginformasikan ke pos Compreng, Temangkar, dan jajaran Polres Lamongan untuk penghadangan kendaraan yang melarikan diri," pungkas Nungky. [rof/rom]