Polisi Tak Butuh Waktu Lama Amankan Pelaku

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Usai melakukan pembacokan hingga tewas. Pelaku Supari(40) yang tidak lain adalah tetangga korban langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kerek dan Kepolisian Resort (Polres) Tuban, langsung menggelandang pelaku pembacokan tersebut ke Mapolsek Kerek untuk menjalani penyidikan lebih lanjut.

Baca juga: [Sebelum Pembunuhan, Keduanya Terlibat Cekcok]

"Pelaku berhasil kita amankan beserta barang bukti," ujar Waka Polres Tuban Kompol Arip Kristanto kepada awak media, Kamis (22/9/2016) pagi.

Terpisah Kapolsek Kerek Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tamami saat dimintai keterangan mengatakan, bahwa dalam kasus ini kepolisian dari Polres Tuban juga terjun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selang waktu yang tak lama pelaku berhasil digelandang ke Mapolsek Kerek.

Sementara itu setelah dilakukan identifikasi jenazah korban yang masih tergeletak di lokasi kejadian tersebut dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) dr.Koesma Tuban untuk dilakukan otopsi.

Diketahui sebelumnya Supari warga Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban melakukan pembacokan terhadap Tarbi (50) hingga tewas.[hud/col]