Diduga Selingkuh, Oknum Kades dan Dosen Digerebek

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Diduga berselingkuh, Kepala Desa (Kades) digerebek ketika tengah berduaan dengan seorang dosen di salah satu kamar hotel di Jalan Manunggal, Kabupaten Tuban, dini hari, Sabtu (10/9/2016).

Sumber terpercaya blokTuban.com menyebutkan, pria yang digerebek adalah MJ, yang tak lain adalah Kades di Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Sementara perempuan yang berada bersamanya adalah LPS, warga Surabaya, yang diketahui sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Tuban.

Informasi yang diterima blokTuban.com, penggerebekan bermula dari kecurigaan suami yang menduga istrinya, LPS, berselingkuh. Dia yang berdomisili di Surabaya, lantas menuju ke Tuban memastikan kebenaran informasi tersebut. Setelah melaporkan ke Polres Tuban, dia dibantu petugas melakukan penggerebakan ke hotel yang diduga sebagai tempat menginap istri dan selingkuhannya.

Usai digerebek, baik MJ dan LPS masih menjalani pemeriksaan di unit 1 Mapolres Tuban.

Kasubbag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati, membenarkan adanya penggerebekan. "Sekarang masih pemeriksaan, nanti diinformasikan lebih lanjut," jelas Elis. [pur/col]