Masyarakat Terhibur Oleh Aksi Panggung Artis

 

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Masyarakat Tuban merasa senang atas hiburan yang diselenggarakan Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kwan Sing Bio Tuban dalam rangka merayakan ulang tahun Kongco Kwan Sing Tee Koen ke-1.854, Selasa (26/7/2016) malam. Hiburan musik mampu meleburkan suasana di antara riuhan penonton yang hadir memadati ruangan tengah klenteng.

Salah seorang Penonton Iza, mengatakan jika dirinya sangat menikmati hiburan yang telah disuguhkan oleh pihak klenteng. Terlebih hiburan tersebut telah mendatangkan artis ibu kota, maka praktis akan membuat masyarakat Tuban antusias untuk melihatnya.

"Senang tentunya dengan hiburan ulang tahun Kongco Kwan Sing Tee Koen," terang gadis usia 18 tahun tersebut kepada blokTuban.com

Sementara itu, seorang penonton lainnya Vira menyatakan hal senada. Hiburan musik yang diselenggarakan oleh klenteng Kwan Sing Bio ini sangat menghibur masyarakat Tuban. Adanya Zaskia Gotik, Melinda, Dwi Andika dan beberapa artis ibu kota lainnya tentu mengobati penasaran atas aksi panggung mereka.

"Tentu senang sekali, biasanya hanya bisa melihat aksi mereka di Televisi dan sekarang kita bisa melihatnya langsung," pungkas gadis yang saat ini menempuh studi di salah satu universitas swasta di Tuban.

Diketahui dalam ulang tahun Kongco Kwan Sing Tee Koen ke 1854 ini, pihak klenteng menghadirkan beberapa artis ibu kota. Seperti Zaskia Gotik, Irma, Dwi Andika, Melinda, dan satu penyanyi dari malaysia.[nok/fah]