Lelang 5 Kalung Sakti, Tertinggi Rp 50 Juta

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Ultah Kongco Kwan Sing Tee Koen ke-1.854 Kwan Sing Bio Tuban diikuti dengan pelaksanaan lelang lima kalung yang dipercaya memiliki kelebihan atau berkah. Kalung yang dilelang itupun merupakan milik dari para Dewa yang merupakan kepercayaan umat Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kwan Sing Bio.

Jenis kalung yang dilelang merupakan milik dari yang mulia Kongco Kwan Sing Tee Koen, Dewa Naga dan juga Dewa Uang. Kalung Kong Cu dengan liontin dibuka dengan harga Rp 40 juta dan laku dengan nilai Rp 50 juta. Pemenangnya adalah Iming pria asal Bandung.

Kalung Dewa Uang dibuka dengan harga awal Rp 30 juta laku Rp 55 juta, berhasil dimiliki oleh Gunawan pria asal Surabaya. Selanjutnya untuk kalung Kong cu dengan baju kebesaran dibuka dengan harga Rp 35 juta laku dengan Rp 45 juta, dimiliki oleh seorang tamu yang tak mau menyebut namanya. Sedangkan untuk kalung naga dan kalung Kongcu lainnya belum ada yang berani menawar.

"Mungkin untuk dua kalung ini belum ada yang berani memiliki, sebab memiliki kharisma yang sangat besar," kata Bob salah satu pembawa acara.

Hal lain juga juga disampaikan oleh Suhu yang menawarkan kalung, memang kalung ini memiliki aura yang sangat khusus. Jadi bagi orang yang ingin memiliki mungkin akan berpikir ulang, aura naga memang sangat khas sekali identik dengan pemiliknya. Jika tidak cocok dengan pemilik, maka akan sia-sia memiliki kalung tersebut.

"Kita akan simpan dulu untuk dua kalungnya sambil menikmati hiburan musik selanjutnya, saya sampaikan selamat bagi undangan yang berhasil memiliki kalung dewa tersebut," pungkasnya.[nok/fah]