Orang Tua Berharap, Aqila Segera Sembuh Dari Penyakitnya

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Orang tua Aqila Febi Anggraeni, balita yang mengidap penyakit Hydrocephalus berharap agar putri semata wayangnya bisa kembali sehat seperti anak lain seusianya. Dan bisa melakukan aktifitas sebagai mana umumnya balita berumur 19 bulan.

"Semoga anak kami cepat diberi kesembuhan, agar bisa melakukan aktifitas bersama balita sepantaranya," ujar Sucipto ayah kandung Aqila Febi Anggraeni kepada blokTuban.com.

[Baca juga:  Aqila, Mengidap Penyakit Hydrocephalus Sejak Usia 3 Bulan  ]

Suami dari Siska Apitasari tersebut menambahkan, lima bulan terakhir ini, anak semata wayangnya telah mengalami perkembangan yang positif, yakni sudah mulai berbicara dan sudah bisa melihat meskipun lambat serta berbaring dengan tengkurap.

"Sejauh ini ada banyak perkembangan yang dirasakan orang tua, namun belum maksimal dan kepala masih lemas," tambah Sucipto.

Ketelatenan orang tua untuk melakukan terapi kepada Aqila di Rumah Sakit RS Dr. Koesma Tuban setiap satu minggu satu kali tersebut. Mereka terus berdoa semoga Aqila bisa cepat sembuh dan melakukan aktifitas pada umumnya
anak seusianya.[hud/ito]