Marching Band Gita Nada Assalam, Hipnotis Hadirin

Reporter : Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Marching Band Gita Nada Assalam mampu menghipnotis para hadirin saat manggung pada acara Haflah Akhirussannah HAS 2016 dalam konsernya di perhelatan akbar, Selasa (31/8/2016) malam ini.

Marching band yang digawangi para santri KMI Assalam itu tampil sangat mempesona di hadapan ribuan hadirin yang berjubel dan sudah lama menunggu aksi panggungnya.

Tampil dengan formasi lengkap, Gita Nada Assalam hadir dengan beberapa lagu dan mampu menarik perhatian para hadirin.

“Berbulan-bulan kami berlatih bersama Gita Nada Assalam, perkembangannya sangat pesat," ungkap Budi Stiawan, Sang Pelatih.

Menurutnya, kini alat drumband yang dimiliki sudah standard nasional. Sudah sesuai dengan yang ditentukan Persatuan Drumband Indonesia (PDBI). "Suasana konser bertajuk Islami, semakin meriah saat membawakan Shalawat badar. Beberapa lagu lain seperti lagu "Saat Terakhir dari ST 12," tutur anggota Ronggolawe Team Tuban ini.

Pantauan blokTuban.com, Suasana konser semakin klimaks ketika Gita Nada Assalam melantunkan lagu "Saat Terakhir" untuk mengenang Almarhum KH. Abdul Moehaimin Tamam, Pendiri Ponpes KMI Assalam Bangilan. [rof/col]