Kapolda:  Masyarakat Respon Positif Kinerja Polres Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kapolda Jatim Irjen Pol. Anton Setiadji hari ini Selasa (22/3/16) berkunjung ke Mapolres Tuban. Kepala kepolisian tertinggi di Jawa Timur tersebut tiba bersama rombongan Polda sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam kunjungannya Irjen Pol Anton Setiadji mengatakan, bahwa kedatangannya di Polres Tuban dalam rangka temu kangen seluruh anggota Polres Tuban.

"Karena biar bagaimana pun anggota juga perlu diperhatikan oleh atasannya. Apa tidak boleh Kapolda mengunjungi anggotanya," canda Anton sapaan akrabnya kepada blokTuban.com

Selanjutnya, Anton menjelaskan selain untuk mengecek anggota kepolisian agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, dia juga ingin mengetahui kinerja Kapolres Tuban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta menjalin komunikasi yang baik terhadap masyarakat Tuban.

"Laporan yang saya terima dari masyarakat bagus, anggotanya juga terlihat semangat," jelas Jendral Bintang dua tersebut.

Masih kata Anton, dengan adanya respon atau tanggapan yang positif dari masyarakat, itu artinya keberadaan polisi di Tuban patut diapresiasi. "Semoga Polres Tuban tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya," pungkasnya.

Diketahui, usai melakukan kunjungannya di Mapolres Tuban, Kapolda bersama rombongan akan bertolak disalah satu resort ternama di Lamongan untuk melanjutkan kunjungannya ke Mapolres Lamongan besok.[nok/col]