PGRI Senori Gelar Konferensi Cabang

Reporter : Ikhsanul Yazid

blokTuban.com - Acara pemilihan calon Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Senori berlangsung meriah. Acara dilaksanakan di Gedung KPRI Makmur, di Balai Desa Wanglu Kulon, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Selasa (16/2/2016).

Agenda lima tahun sekali ini, mempercayai Samsuri sebagai Ketua PGRI Cabang Kecamatan Senori. Dengan begitu, pria ini resmi menjabat untuk kedua kalinya dengan posisi yang sama. Pemilihan dilakukan oleh 78 anggota yang mewakili masing-masing sekolah yang berada di kecamatan setempat.

Calon ketua sendiri terdiri dari 22 orang, yang terdiri dari 12 calon lama dan 10 calon baru. "Pak Samsuri mendapatkan suara terbanyak yakni 41 suara. Otomatis mengantarkan dirinya menjadi Ketua PGRI Kecamatan Senori untuk kedua kalinya," jelas salah satu anggota PGRI, Ali Mahfudl.

Selain memilih ketua, Konferensi Cabang (Koncab) ini juga memilih Ketua II (Wakil Ketua) yang sekarang dijabat Darsono dan Sekretaris yang sekarang dijabat Muandoyo untuk Masa Bhakti 2015-2020. [nul/col]