Hindari Lubang, Tabrakan, Satu Korban Tewas

Reporter: Ikhsanul Yazid

blokTuban.com - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Jatirogo Barat tepatnya di Desa Pasean, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban yang menewaskan satu orang pengendara.

Menurut salah seorang warga Lilik, kejadian berawal saat pengendara motor Supra Fit berpelat nomor polisi S 4345 BW melaju kencang dari arah barat menghindari jalan berlubang. sementara pada saat bersamaan vixion yang dikendarai dua orang berplat S 3857 FM melaju dari arah timur juga mencoba menghindari jalan berlubang.

"Laju kendaraan yang kencang menjadikan kedua motor tidak bisa dikendalikan dan tabrakan pun terjadi," kata Lilik.

Menurut pantauan blokTuban.com pembonceng vixion yang diketahui bernama Ngadi warga Desa Latsari, Kecamatan Tuban mengalami patah di bagian dada serta dagu dan langsung tewas di tempat kejadian perkara. Sementara pengendara vixion lainya M.Eko Sunaryo (21) mengalami patah kaki di bagian kiri dan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Sementara pengendara Supra Fit yang diketahui bernama Muanto (50) Warga Desa Sadang, juga mengalami patah di bagian kaki serta langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat," terang Lilik.

kedua korban yang selamat langsung mendapat perawatan di Puskesmas Jatirogo dan selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Tuban untuk mendapat perawatan lebih lanjut. [nul/col]