OKE Karaoke Gelar Baksos

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Masih banyak nilai-nilai sosial yang bisa ditunjukkan oleh hiburan dunia malam. Seperti melakukan kegiatan siraman rohani ataupun melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos). Hal itu yang ditunjukkan oleh Oke Karaoke pada Minggu (14/2/2016) siang. Karaoke yang berada di Jalan Tuban-Semarang KM 3-4 ini memang terlihat aktif didalam kegiatan sosial sejak beberapa tahun lalu.

Pemilik Oke karaoke, Willy Santoso Juanda mengatakan, hari ini Oke karaoke mengadakan bhakti sosial dengan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan, yang berada di desa-desa. Hari ini dilaksanakan di Kecamatan Bangilan dan ada tiga titik pembagiannya.

"Yang mendapatkan adalah Samidah (80), ada di Dusun Pulut Desa Bangilan, Sadi (80) Dusun Sambunglombok Desa Bangilan, Sriatun (70) Dusun Ngrayung Desa Gedungharjo, ketiganya berasal dari Kecamatan Bangilan," terang Willy kepada blokTuban.com

Selanjutnya, masih kata Willy menambahkan, kegiatan seperti ini sudah berlangsung lama, mungkin sudah 14 kali dilakukan sejak beberapa tahun lalu, dan giatnya juga melihat kondisi masyarakat yang benar-benar membutuhkan dalam bidang ekonomi ataupun kesehatan.

"Semoga apa yang bisa Oke Karaoke berikan bisa bermanfaat bagi mereka (penerima bantuan), sehingga bisa dipergunakan dengan baik untuk kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com, bahwa kegiatan ini diikuti oleh semua pegawai Oke karaoke, baik karyawan ataupun karyawati, serta melibatkan satu anggota TNI. [nok/rom]