Ini Tim yang Lolos Final Bupati Cup 2016

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Piala Bupati Cup 2016 Kabupaten Tuban kini telah memasuki laga babak final, setelah tim kesebelasan dari masing-masing kecamatan menyingkirkan lawannya, pada laga semi final yang dilaksanakan pada Kamis-Jumat (7-8/1/2016) di stadion loka jaya.

Pada Kamis (7/1/2016) berlangsung laga semi final antara tim Kesebelasan kecamatan Merakurak melawan tim kesebelasan Kecamatan Tambakboyo. Tim kesebelasan Tambakboyo berhasil menaklukkan tim kesebelasan Merakurak dengan drama adu penalti, dengan skor 3-4 untuk Tambakboyo, karena laga tersebut berakhir dengan skor 2-2 hingga babak kedua usai, dengan hasil tersebut maka tim kesebelasan Tambakboyo akan melaju ke babak final.

Sedangkan pada Jumat (8/1/2016), berlangsung laga semi final antara tim kesebelasan Kecamatan Palang dengan tim keseblasan Semanding, dengan hasil skor akhir 0-3 untuk Semanding. Dengan hasil tersebut, maka tim kesebelasan Semanding akan melaju ke babak final.

Ketua Panitia Bupati Cup 2016, Ali Efendi mengatakan, bahwa dengan berakhirnya laga semi final ini, dapat dipastikan tim yang menang akan melaju ke babak final. "Tim kesebelasan Tambakboyo akan berhadapan dengan tim kesebelasan Semanding, karena telah lolos dibabak semi final," ujarnya.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com, bahwa laga final akan digelar pada hari Minggu (10/1/2016), pukul 15.15 WIB di stadion loka jaya. [nok/mu]