Menjelang Akhir Tahun, Volume Kendaraan Masih Normal

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Menjelang libur akhir tahun, jalur pantai utara (Pantura) Tuban masih aman, belum terjadi peningkatan Volume kendaraan baik kendaraan umum ataupun pribadi. Hal tersebut disampaikan Kasatlatas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi Dyno Indra Setiadji.

Kepada blokTuban.com, Indra mengatakan, bahwa menjelang libur akhir tahun ini volume kendaraan di Tuban khusunya jalur pantura masih aman belum terjadi kepadatan kendaraan yang menyebabkan kemacetan.

"Tidak seperti kota-kota lain yang menjelang libur akhir tahun ini sudah banyak terjadi peningkatan volume kendaraan, bahkan juga menyebabkan kemacetan" terangnya kepada blokTuban.com

Indra juga menambahkan, bahwa kemungkinan peningkatan volume kendaraan akan terjadi pada tanggal 3 sampai 4 Januari 2016. Sebab pada tanggal tersebut, banyak membuat masyarakat yang berlibur harus segera kembali untuk melakukan aktifitasnya.

Berdasarkan pantauan blokTuban.com di Jalur pantura, memang belum terjadi peningkatan volume kendaraan menjelang libur akhir tahun ini, hal tersebut terlihat bahwa arus kendaraan yang melintas masih lengang dan lancar. [nok/ito]