Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati No urut 2 dari jalur independen, Zaki Mahbub terlihat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) No.1 Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban pada pukul 08.30 WIB bersama pendukungnya.

Zaki, berangkat ke TPS dengan tim pendukungnya secara bersama-sama, kedatangan Zaki pun sudah ditunggu oleh petugas  Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), karena dia merupakan Paslon yang berasal dari Desa tersebut.

Saat ditemui oleh blokTuban.com, Zaki, mengatakan bahwa dirinya bersama timnya berharap, bahwa Pilkada ini aman. "Sehingga pilkada Tuban bisa menjadi cerminan bagi kabupaten atau Kota lainnya," ungkapnya.

Lebih lanjut lagi, Zaki juga menghimbau, agar setiap tim pendukung baik dari Paslon No.1 atau No.2 nantinya bisa menerima kekalahan, karena itu semua adalah pilihan rakyat.

"Kita berharap Tuban ke depan ada perubahan, kepemimpinan harus lebih baik. Paslon No.2 Zadit siap memimpin Tuban," tutup Zaki Mahbub. [nok/ito]