Huda-Noor Gunakan Hak Pilihnya di TPS 8 Latsari

Reporter: M. Yazid

blokTuban.com - Pemilihan umum kepala Daerah (Pilkada) Tuban mulai langsung, Rabu (9/12/2015). Meskipun optimis menang, Fatkhul Huda-Noor Nahar Husein (Huda-Noor) menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

"Harapannya masyarakat semua berpartisipasi, semua punya hak pilih menggunakan hak pilihnya," kata Fatkhul Huda, usai mencoblos di TPS 8, Kelurahan Latsari Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Menurut calon incumbent itu, menggunakan hak pilihnya merupakan tanggung jawab dan bentuk warga negara yang baik. "Kalau memilih berdo'a dulu. Yang dipilih amanah dan membawa kesejahteraan masyarakat, serta nilai ibadah bagi terpilih," ungkapnya.

Nampak saat mendatangi TPS, Bupati Huda didamping istrinya, Siti Qodriyah. Dengan memakai batif hijau bermotif ikan, Bupati Huda mendaftarkan ke pantia TPS. Tidak berselang lama di TPS yang sama Noor Nahar Husein dengan memakai baju putih juga mendatangi TPS didampingi, istrinya Andajati.

Seperti diketahui, dalam Pilkada Tuban terdapat 1.863 TPS tersebar di 328 desa dan 20 Kecamatan. Sedangkan berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) ada 961.094 pemilih.[zid/ito]