Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Pemkab Pastikan Libur Tahun Baru Pantai Boom Target Terpenuhi

Penerimaan realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Wisata Pantai Boom Kabupaten Tuban yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban hingga kini masih belum memenuhi target yang telah ditentukan selama satu tahun.

Baznas Jatim Berharap Desa Wisata Berbasis Sedekah Jadi Virus

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Timur (Jatim) Abd. Salam Nawawi mengklaim Desa Wisata Berbasis Sedekah yang digalakkan masyarakat Desa Guwoterus merupakan program unggulan satu-satunya yang ada di Jatim. Untuk itu pihaknya berharap apa yang sudah dilakukan para Pendekar Siaga dan UPZ Tabungan Akhirat itu menjadi contoh desa-desa se-Jatim.

Desa Wisata Berbasis Sedekah Diresmikan

Bupati Tuban, H. Fathul Huda meresmikan Desa Guwoterus sebagai Desa Wisata Berbasis Sedekah, Rabu (27/12/2017). Peresmian dibuktikan dengan penandatanganan komitmen bersama komponen masyarakat dalam penanganan kemiskinan oleh stakeholder Kabupaten Tuban di lapangan Desa Guwoterus.

Ikan Asap Khas Tuban Jadi Oleh-oleh Favorit Liburan

Kurang lengkap rasanya jika menikmati libur panjang di suatu daerah tanpa membawa oleh-oleh khas daerah setempat. Seperti halnya saat berwisata ke Bumi Wali sebutan Kabupaten Tuban.

Libur Panjang, Pengunjung Nglirip Membeludak

Ribuan wisatawan membanjiri kawasan wisata Air Terjun Nglirip beberapa hari terakhir. Para wisatawan dari lokal maupun luar daerah itu sengaja datang lantaran untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga dengan menikmati panorama yang disajikan.