Skip to main content

Category : Peristiwa


Petani Gotong Royong Bangun Jembatan Darurat

Hujan lebat yang melanda wilayah Kabupaten Tuban beberapa hari terakhir menyebabkan jembatan Jalan Usaha Tani (JUT) di Dusun Mundri, Desa Sidodadi, Bangilan Tuban ambruk. Akibatnya, akses ke puluhan hektar sawah petani terputus.

Diguyur Hujan, Trotoar di Tepi Laut Ambles 2 Meter

<div dir="auto">Hujan deras yang terjadi akhir-akhir mengakibatkan sejumlah fasilitas Pemerintah Kabupaten&nbsp;<span style="font-family: sans-serif;">rusak. &nbsp;</span>Seperti trotoar yang terletak di tepi pantai, yaitu tepatnya di sebelah barat monumen Pancasila tampak ambles cukup dalam dari kondisi semula.</div> &nbsp;

Jembatan JUT Putus, Akses Pertanian Lumpuh

Jembatan Jalan Usaha Tani (JUT) Dusun Mundri, Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Tuban putus akibat diterjang banjir, Senin (13/3/2017) malam kemarin.

Usai Diguyur Hujan, Pohon Mangga Tumbang

Usai diguyur hujan deras disertai angin, pohon mangga di selatan Masjid besar Baiturrahman tumbang, Rabu (15/3/2017) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di RT.04/RW.02, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur.

Kios Solar Ilegal Terbakar

Kapolres: Kios Solar Ilegal Sering Dihimbau, Tetap Membandel

Kebakaran kios solar ilegal di Dusun Kradenan Desa Sukolilo Kecamatan Bancar, Tuban Selasa (14/3/2017) siang tadi mengundang sejumlah tanda tanya akan peran sosialisasi atau himbauan dari pihak kepolisian.

Jaring Ikan di Sungai, Warga Tambakboyo Tewas Tenggelam

Satu dari dua orang warga Desa/Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Jawa Timur, tewas tenggelam di sungai Tambak Romo yang mengalir di desa tersebut, Selasa (14/3/2017) siang. Korban adalah Andik Kurniawan (33) warga setempat yang sedang mencari ikan bersama rekannya.

Drainase Buruk, Panyuran Jadi Langganan Banjir

Lagi-lagi, banjir menerjang wilayah Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kejadian itu terus berulang, setiap kali hujan deras mengguyur Bumi Wali.