Skip to main content

Category : Peristiwa


RSUD Diduga Pulangkan Pasien Miskin

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R Koesma Tuban, diduga memulangkan pasien miskin yang belum sembuh dari perawatan. Kejadian ini dialami Misbahul Munir (24), warga RT 02 RW 02 Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Kota Tuban.

Apa Kabar Bumi Wali?

Sedekah Laut Digelar Nelayan Kradenan

Nelayan asal Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, menggelar sedekah laut hari ini, Sabtu (14/11/2015). Tampak, sejak pagi pemilik perahu telah bersiap-siap menyiapkan segala keperluan untuk upacara tahunan tersebut.

Waspada di Jalur Sekitar Pabrik Semen

Masyarakat yang melintas di sekitar pabrik PT Semen Indonesia (Persero) di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, harus ekstra waspada. Sebab, setiap pagi dan sore, kendaraan begitu padat dan terkadang dalam kecepatan tinggi.

Kontingen UKS se Jatim Jambore di Tuban

Jambore Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) se Jawa Timur (Jatim) tahun ini diselenggarakan di Kabupaten Tuban, Jumat (13/11/2015). Pembukaan berlangsung di Pendopo Krido Manunggal, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban.

Tembok Nama Pasar Bangilan Tertutup PKL

Setiap harinya, pasar tradisional Bangilan yang merupakan anak induk dari Pasar Daerah Kabupaten Tuban dipadati penjual dan pembeli. Pasar yang menjadi sentralnya warga Tuban di wilayah selatan itu juga sudah direvitalisasi.

Dugaan Keracunan di PLN Tuban

Sempat Dirawat, Siswa Keracunan Pulang

Tiga siswi SMK PGRI 2, bukan dua seperti di berita sebelumnya, yang diduga keracunan telah pulang dari Rumah Sakit (RS) Media Mulia Tuban, Jumat (13/11/2015). Sebalum diperbolehkan meninggalkan rumah sakit, pihak dokter telah memastikan mereka baik-baik saja.

Dugaan Keracunan di PLN Tuban

Polisi Selidiki Keracunan di PLN

Dugaan keracunan karena memakan tumpeng saat syukuran Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722 di kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tuban Jl AKBP Suroko, Kota Tuban, semakin menguat. Namun, pihak kepolisian tidak ingin terburu-buru menyimpulkan penyebab karyawan, siswa dan warga muntah-muntah.

Rumah Kasno Ludes Dilalap Api

Rumah milik Kasno (48) warga Dusun Paluan, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, ludes terbakar, Jumat (13/11/2015). Kejadian berlangsung cepat, sehingga hammpir seluruh bangunan rata dengan tanah.

Dugaan Keracunan di PLN Tuban

Korban 20 Orang dari PLN dan Warga

Dugaan keracunan makanan di kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tuban di Jl AKBP Suroko, Kota Tuban, ditengarai karena tumpeng yang disantap bersama-sama. Hingga siang, terdata ada sekitar 20 orang mengalami mual dan pusing. Kejadian berlangsung Jumat (13/11/15) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dugaan Keracunan di PLN Tuban

Tumpeng untuk Selamatan HJT ke 722

Kejadian keracunan di kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tuban di Jl AKBP Suroko mengakibatkan Puluhan orang keracunan pada Jumat (13/11/15). Tumpengan tersebut dilakukan untuk turut serta memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) ke 722.