Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Prestasi Madrasah tak Kalah dari Sekolah Umum

Madrasah tak kalah dengan sekolah umum, dengan kualitas dan kompetensi siswa dalam menjalankan pendidikan adalah penentu untuk bisa lebih baik dalam memacu prestasi. Bahkan, juga bisa meraih prestasi dan bersaing dengan yang lain.

Kurikulum 2013 Belum Diimplementasikan Penuh di Madrasah

Munculnya Kurikulum 2013 membuat sebagian sekolah merasa mampu atau tidak mampu untuk menjalankan Kurikulum tersebut, bahkan ada yang merasa siswa belum siap dengan adanya Kurkulum 2013 dalam penerapannya, sehingga dalam penerapannya harus dilakukan secara kombinasi.

Doyan Makan Bawang Putih? Ini Manfaatnya!

Kabar gembira untuk Anda yang doyan makan bawang putih. Rempah-rempah yang hampir ada di setiap masakan Indonesia ini, tak hanya menambah cita rasa makanan, tetapi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

553 Sekolah Naungan Kemenag, Hanya Enam Negeri

Sebanyak 553 sekolah yang dinaungi Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, hanya terdapat enam sekolah yang berstatus Negeri, tentunya jumlah itu tidak sebanding dengan jumlah total sekolah keseluruhan.

Tercatat, 553 Sekolah di Bumi Wali Dinaungi Kemenag

Sebanyak 553 sekolah di Kabupaten Tuban dinaungi oleh Kementerian Agama (Kemenag). Tentunya tidak mudah menangani jumlah sekolah sebanyak itu, dan perlu koordinasi yang baik dengan semua kepala sekolah yang ada.

Antisipasi Trauma pada Anak Akibat Pemberitaan Terrorisme

Aksi terror yang terjadi di sekitar pusat perbelanjaan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis lalu (14/1/2016)&nbsp;masih menjadi sorotan pemberitaan di seluruh media masa. Bahkan, sosial media pun masih ramai membahas tragedi tersebut dari berbagai sisi, mulai dari foto-foto peristiwa hingga berbagai <em>hashtag</em> yang beberapa diantaranya sempat menjadi <em>trending topic</em> di Twitter.

Begini Perawatan untuk Kulit Bayi Berjerawat

Muka si kecil jerawatan? Sebaiknya Mama lebih menjaga kebersihan kulitnya supaya terhindar dari kuman penyebab infeksi. Jika sampai terjadi infeksi, jerawat akan meradang dan terlihat parah.