Asuransi Mobil All Risk Jadi Pilihan Proteksi Kendaraan Terbaik

blokTuban.com - Apakah Anda sering mengendarai mobil? Jika ya, maka melindungi kendaraan dengan asuransi mobil All Risk merupakan keputusan terbaik.

Seperti diketahui, asuransi mobil All Risk atau dikenal juga asuransi comprehensive merupakan jenis proteksi kendaraan yang melindungi dari beragam kerusakan.

Yaitu, kerusakan yang bersifat parsial seperti baret halus, penyok, atau kerusakan kecil lainnya, hingga kerusakan total seperti tabrakan yang menyebabkan bodi mobil rusak parah hingga aksi pencurian mobil.

Semua risiko itu akan ditanggung perusahaan asuransi. Dengan catatan, sesuai ketentuan yang tertulis dalam polis asuransi yang dimiliki. 
Lantaran manfaat perlindungan yang diberikan sangat luas, maka nasabah harus membayar harga premi yang lebih mahal. Meski begitu, biaya premi asuransi yang mahal sebanding dengan manfaat perlindungan yang diberikan.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan mengapa Anda perlu mempertimbangkan asuransi mobil All Risk, rekomendasi asuransi mobil All Risk hingga bagaimana memilih produk terbaiknya.

Alasan Penting Memproteksi Kendaraan dengan Asuransi Mobil

Ketika mengemudi di jalan raya, Anda akan selalu menghadapi risiko kecelakaan atau kerusakan pada mobil kesayangan.

Tanpa perlindungan yang memadai, Anda mungkin harus menghadapi biaya perbaikan yang mahal. Bahkan, bukan tak mungkin mengalami kehilangan mobil.

Dengan asuransi mobil, Anda dapat melindungi diri dari beban finansial yang tidak terduga jika terjadi kecelakaan atau kerusakan.

Asuransi Mobil All Risk dan Perbedaannya dengan TLO

Seperti dijelaskan sebelumnya, asuransi mobil All Risk memberikan perlindungan terhadap semua risiko yang mungkin dialami kendaraan. Baik karena kecelakaan, pencurian, atau bencana alam.

Sementara itu, asuransi Total Loss Only (TLO) hanya memberikan perlindungan terhadap kerugian total yang diakibatkan oleh kecelakaan atau pencurian. Cakupan manfaat yang diterima pun hanya 75% dari peristiwa yang dialami.

Dengan asuransi mobil All Risk, maka Anda bisa memperoleh perlindungan kendaraan yang lebih luas dan komprehensif.

Pertimbangan Memilih Asuransi Mobil All Risk

Ada banyak faktor yang penting dipertimbangkan saat Anda hendak membeli proteksi comprehensive, di antaranya:

Besaran harga premi

Saat memilih asuransi mobil All Risk, pertimbangkan besaran harga premi yang harus Anda bayar.

Pastikan premi tersebut sesuai dengan anggaran, tanpa perlu Anda mengorbankan kualitas perlindungan yang diterima.

Reputasi perusahaan asuransi

Sebagai perusahaan penyedia asuransi online yang sudah terdaftar resmi di OJK, Roojai menawarkan reputasi yang solid dan dapat diandalkan. Berpengalaman sebagai insurtech populer di Thailand, Roojai telah memperoleh kepercayaan banyak nasabahnya.

Syarat dan ketentuan polis asuransi

Sebelum memutuskan untuk membeli asuransi mobil All Risk, pastikan Anda membaca dan memahami dengan cermat syarat dan ketentuan polis.

Langkah ini dilakukan untuk membantu Anda memahami apa saja cakupan manfaat dari polis asuransi tersebut.

Kemudahan untuk mengajukan klaim asuransi

Asuransi secara online yang terbaik Roojai menawarkan kemudahan dalam proses klaim asuransi. Anda dapat mengajukan klaim dengan mudah melalui aplikasinya yang user-friendly.

Dengan begitu, kondisi ini bisa memastikan Anda mendapat bantuan yang cepat dan efisien saat membutuhkannya.

Memiliki jangkauan yang luas

Asuransi mobil All Risk dari Roojai memberikan jangkauan perlindungan yang luas, termasuk proteksi terhadap berbagai risiko seperti kecelakaan, pencurian, hingga bencana alam.

Dengan demikian, Anda dapat memiliki ketenangan pikiran saat mengemudi, mengetahui bahwa kendaraan tersayang dilindungi secara maksimal.

Cara Perhitungan Premi Asuransi Mobil All Risk

Perhitungan premi asuransi mobil All Risk dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor. Termasuk nilai mobil, lokasi, dan riwayat klaim yang pernah Anda lakukan.

Di Roojai, Anda dapat dengan mudah menentukan premi yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

Biaya OR Asuransi Mobil All Risk

Biaya polis asuransi mobil All Risk dari Roojai sangat terjangkau, dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Dengan berbagai opsi pembayaran premi yang fleksibel, Anda dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kondisi keuangan.

Dapatkan asuransi mobil All Risk terbaik untuk kendaraan Anda dengan memilih Roojai sebagai mitra perlindungan Anda. Dengan harga yang terjangkau, reputasi yang solid, dan kemudahan klaim, Roojai siap membantu melindungi kendaraan Anda dengan baik.

Jadi, jangan ragu untuk mendapatkan produk proteksi terbaik yang Anda butuhkan hanya di Roojai!