Bisa Mulai Dibeli 5 Juni, Ini Harga dan Lokasi Beli Tiket Indonesia vs Argentina

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Ketua PSSI, Erick Thohir menyebutkan, tiket Indonesia vs Argentina sudah dapat dibeli mulai tanggal 5 Juni 2023. Pada tanggal tersebut, baru pemilik Kartu BRI yang dapat membeli tiketnya. 

Pemilik kartu BRI dapat menggunakan berbagai sistem pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer. Pada 6 Juni dan 7 Juni 2023, penjualan tiket dibuka untuk publik. Pada kesempatan ini seluruh metode pembayaran dapat digunakan.

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Website PSSI atau www.pssi.org. Pembelian tiket juga dapat melalui Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun mobile.

Artikel terkait:

- Nomor Punggung Ini Keramat Bagi Persela Lamongan, Tidak Ada yang Boleh Memakai Lagi

- Ini Dia Klub Terhebat Bola Basket dan Voli di Ajang Bupati Tuban Cup 2023

Erick juga mengungkapkan, jenis – jenis tiket yang ditawarkan dibagi menjadi beberapa kategori. Pertama, VIP Barat dan Timur dengan harga tiket Rp4.250.000. Kedua, Kategori 1 dengan harga Rp2.500.000. Ketiga, Kategori 2 dengan harga Rp 1.200.000. Dan, keempat, Kategori 3 dengan harga Rp 600.000. 

"Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya service lainnya," katanya dilansir dari situs PSSI, Selasa (30/5/2023). 

PSSI akan menyediakan jumlah tiket sebanyak 60.000 tiket. Ini ditetapkan berdasarkan atas Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga. 

“Nanti, pertandingan akan dimulai (kick off) pada pukul 19.30 WIB," pungkas Erick. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS