Film Hati Suhita di Bioskop NSC Tuban: Gus Birru Dijodohkan dengan Gadis Penghafal Alqur'an

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Bioskop NSC Tuban sudah mulai menayangkan film berjudul Hati Suhita. Film drama keluarga tersebut masih menjadi teka-teki apakah Gus Birru mendapatkan kesempatan memperbaiki rumah tangganya atau tidak, Jumat (22/5/2023). 

Sebelum menonton secara langsung, alangkah lebih baik membaca sinopsis film ini terlebih dahulu. Melansir IG NSC Tuban, film Hati Suhita mengisahkan tentang Ning Alina Suhita yang merasa dirinya adalah wanita malang. Pasalnya, suami Suhita yaitu Gus Birru bersikap seolah tidak menginginkan dirinya. 

Pernikahan Suhita dan Gus Birru rupanya merupakan hasil dari perjodohan. Di sisi lain, Gus Birru sudah punya kekasih yang bernama Ratna Rengganis. 

Sebagai kekasih Gus Birru, Ratna Rengganis tentu sakit hati karena kekasihnya harus menikah dengan wanita lain. Keluarga rupanya beranggapan bahwa Suhita lebih layak untuk menjadi istri Gus Birru. 

Sebagai putra seorang pemilik pesantren, Gus Birru dinilai layak mendapatkan istri seperti Suhita yang merupakan putri penghafal Alquran. Sedangkan Ratna Rengganis kekasih Gus Birru hanya gadis biasa. 

Pada akhirnya Ratna memilih pergi meninggalkan Gus Birru. Namun, apakah Suhita akan memberikan kesempatan Gus Birru untuk memperbaiki rumah tangga mereka? Simak jadwal selengkapnya berikut ini: 

 

Studio 1

Fast X

Jam : [10.30]

Fast X 

Jam : [13.10]

Hati Suhita 

Jam : [15.50]

Evil Dead Rise

Jam : [18.20]

Fast X

Jam : [20.10]

 

Studio 2

The Litle Mermaid

Jam : [10.40]

Hati Suhita 

Jam : [13.00]

Jin Khodam 

Jam : [15.30]

The Litle Mermaid

Jam : [17.20]

Hati Suhita 

Jam : [19.50]

Adapun Harga Tiket Masuk (HTM) ke Bioskop NSC Tuban untuk hari Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, dan Sabtu-Minggu dan libur nasional 35K+9K. 

Selain membeli tiket di bioskop, anda juga bisa reservasi di nomor 0823 3311 6757. [Ali]

 

Temukan konten menarik blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS