Wakil Ketua DPRD Tuban Langgar Aturan Lalulintas, Polisi: Akan Diajak Sosialisasi Berkendara yang Benar

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Ternyata Satlantas Polres Tuban membeberkan alasan kenapa tidak mengirim surat tilang elektronik atau ETLE ke alamat rumah Wakil Ketua DPRD Tuban Imam Sutiono.

Sebelumnya viral Wakil Ketua DPRD Tuban Imam Sutiono sedang berkendara menggunakan sepeda motor tak sesuai standar serta tak menggunakan helm menuju KPU Tuban untuk mendaftar pengajuan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

KBO Sat Lantas Polres Tuban Iptu Sampir Santoso saat di konfirmasi blokTuban mengatakan jika saat ini pihak kepolisian masih menunggu Imam Sutiono pulang dari Jawa Tengah.

“Akan kita tindak namun kita saat ini masih menunggu yang bersangkutan pulang dari Jawa Tengah,” ujar KBO Sat Lantas Polres Tuban Iptu Sampir Santoso kepada blokTuban.com, Selasa (16/05/2023).

Sedangkan alasan kepolisian tidak mengirim surat tilang ke alamat rumah Wakil Ketua DPRD Tuban Imam Sutiono, sebab yang bersangkutan adalah tokoh publik.

“Yang bersangkutan kan tokoh publik jadi harus ketemu, sebab nantinya yang bersangkutan akan diajak mensosialisasikan terkait berkendara yang benar,” imbuhnya.

Sementara itu Imam Sutiono saat di konfirmasi blokTuban.com masih belum memberikan tanggapannya terkait perbuatannya tersebut.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS