Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, SBC Tuban Santuni Puluhan Anak Yatim

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Dalam momentum Bulan Ramadan 1444 Hijriah, pengurus Sukses Berkah Community (SBC) Chapter Tuban, mengadakan santunan anak yatim dan juga buka bersama, yang bertempat di Masjid Nurul Huda Mondokan, Kabupaten Tuban.

Ketua Panitia acara, Lazib mengatakan jika kegiatan  ini merupakan  agenda tahunan yang dilakukan  oleh pihaknya, setiap  Bulan Ramadan. Pasalnya, selain buka bersama dan santutan anak yatim, dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan agenda rapat kerja pengurus SBC Chapter Tuban.

“Selain kegiatan tersebut, kegiatan utamanya adalah rapat kerja pengurus Sukses Berkah Community (SBC) Chapter Tuban, periode 2023-2024,” jelasnya kepada blokTuban.com, Kamis  (13/4/2023).  

Dalam kesempatan ini, lanjutnya, kurang lebih ada 20 anak yatim yang diundang dalam kegiatan tersebut, dengan tujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di lingkungan sekitar.

Disamping itu, diselenggarakannya kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus SBC Chapter Tuban.

“Untuk kegiatan rapat  merupakan agenda tahunan untuk menyusun  kegiatan apa saja, yang akan dilakukan 1 tahun ke depan. Untuk santuan dan buka bersama merupakan agenda  rutin setiap Bulan Ramadan,” katanya.

Lebih lanjut, dengan diadakannya kegiatan ini, maka Lazib berharap untuk ke depannya SBC Chapter Tuban yang merupakan wadah  atau komunitas pengusaha muslim di Kabupaten Tuban ini, dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat

“Harapannya  semoga SBC  bisa memberika bayak lagi manfaat kepada masyarakat, maupun kepada anggota SBC pada umumnya, sesuai dengan visi kita. Yaitu berkontribusi membagun peradaban sukses berkah,” tutupnya. [Sav/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS