Lokakarya Video Pendek EMCL: 3 Reporter blokBojonegoro.com dan blokTuban.com Borong Juara

Reporter: M. Yazid

blokTuban.com - Reporter blokBojonegoro.com (bB) dan blokTuban.com (bT) yang tergabung dalam Blok Media Group (BMG) berhasil memborong juara pada Lomba Video Pendek yang diselenggarakan operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

Masing-masing dari bB ada Rizki Nur Diansyah berhasil meraih Juara 1, dan Parto Sasmito Juara Favorit 4, sedangkan bT ada Moch Nur Rofiq yang berhasil meraih Juara Favorit 1.

Perwakilan dari EMCL, Ukay Sukaya Subqi menjelaskan, penilaian ini dilakukan pada video TikTok dan Instagran reels yang telah diuggah peserta lomba. Untuk penilaian meliputi kreatifitas dan ide, kualitas visual, kesesuaian tema, dan engagement.

"Selamat kepada Rizki Nur Diansyah dari blokBojonegoro.com yang berhasil menjadi juara 1 lomba video pendek, dengan total point 36," kata Ukay.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) BMG Muhammad Abdul Qohhar mengucapkan selamat kepada reporter bB dan bB yang mendapatkan juara.

"Selamat kepada para juara. Semoga juga menjadi motivasi bagi reporter yang lain untuk terus konsisten menghasilkan karya-karya yang berkualitas," ucap Pak CEO.

Berikut ini juara lomba video pendek EMCL:

Juara 1 : Rizki Nur Diansyah dari blokBojonegoro.com

Juara 2: Dedi Mahdi dari MNC Media Bojonegoro

Juara 3: Andik Setyo Budi dari Radio Elshinta

 

Juara Favorit:

Moch Nur Rofiq dari blokTuban.com

Tulusno Budi Santoso dari BeritaJatim.com

Ahmad Imam Mabrurin dari JTV Bojonegoro

Parto Sasmito dari blokBojonegoro.com

Dewi Rina Handayani dari tvOne Bojonegoro