Doa Puasa Ramadan Ke-17 Agar Terkabul Setiap Hajat dan Jadwal Sholat Magrib di Kabupaten Blitar, Tuban dan Bojonegoro

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com – Hari ini Sabtu 8 April 2023 umat muslim telah melaksanakan puasa ke 17 Ramadan 1444 H atau bertepatan dengan peringatan Nuzulul Qur'an.

Bertepatan pada puasa hari ke 17 Ramadan kali ini, ada doa yang bisa diamalkan untuk memohon terkabulnya setiap hajat yang dipanjatkan kepada Allah SWT.

اَللَّهُمَّ اهْدِنِيْ فِيْهِ لِصَالِحِ الأَعْمَالِ وَ اقْضِ لِيْ فِيْهِ الْحَوَائِجَ وَ الآمَالَ يَا مَنْ لاَ يَحْتَاجُ إِلَى التَّفْسِيْرِ وَ السُّؤَالِ يَا عَالِمًا بِمَا فِيْ صُدُوْرِ الْعَالَمِيْنَ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَ آلِهِ الطَّاهِرِيْنَ

Latin: Allâhummah dinî fîhi lishâlihil a'mâli waqdhi lî fîhil hawâija wal âmâla yâ man lâ yahtâju ilat tafsîr was suâli yâ 'âliman bimâ fî shudûril 'âlamîn shalli 'alâ muhammadin wa âlihith thâhirîn

Artinya: "Ya Allah anugrahilah aku di bulan ini untuk bisa berperilaku yang baik dan kabulkanlah semua hajat dan keinginanku. Wahai yang tidak memerlukan penjelasan dan pertanyaan. Wahai yang Maha mengetahui apa yang ada di dalam alam ini. Anugrahilah shalawat dan salam bagi Muhammad dan keluarganya yang suci."

baca juga:

 

Amalan Doa dan Jadwal Magrib Puasa Ramadan Ke-16 di Kabupaten Tuban, Lamongan dan Bojonegoro

Berikut selengkapnya jadwal sholat magrib dan imsakiyah Kabupaten Blitar, Tuban dan Bojonegoro - Jawa Timur berdasarkan website resmi Bimas Islam Kementerian Agama:

 

Kabupaten Blitar

Imsak: 04.08 WIB

Subuh: 04.18 WIB

Magrib: 17.35 WIB

 

Kabupaten Tuban

Imsak: 04.09 WIB

Subuh: 04.19 WIB

Magrib: 17.37 WIB

 

Kabupaten Bojonegoro

Imsak: 04.10 WIB

Subuh: 04.20 WIB

Magrib: 17.37 WIB

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS