Mobil di Tuban Terperosok dan Hanyut di Sungai, Dua Orang Dikabarkan Hilang

Reporter : Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Peristiwa nahas terjadi di Dusun Banaran, Desa Sidotentrem, Bangilan Tuban, Minggu (2/4/2023). Pasalnya, sebuah mobil minibus bernopol L 1091 ZC terseret arus dan masuk ke sungai yang mengalami banjir.

Supri (30) warga setempat menjelaskan, kejadian yang menggemparkan warga RT 2 RW 6 itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Awalnya, mobil tersebut melaju dari arah selatan, karena tidak terlihat batas jalannya akhirnya tercebur ke sungai yang arusnya sangat deras.

"Kejadian persisnya tidak tahu, karena pas buka puasa," terang Supri.

Informasi sementara yang diterima blokTuban.com mobil tersebut berpenumpang 2 orang. Mereka hendak pulang dari kerabatnya.

Baca Juga:

Banjir Rendam Pemukiman Warga Mandirejo Tuban, Datang di Waktu Sahur

"Untuk identitas sementara belum diketahui. Infonya warga Sidokumpul Bangilan," imbuhnya.

Data di lapangan saat ini petugas dari BPBD Kabupaten Tuban sudah di lokasi. Informasinya akan dilakukan penyusuran sungai malam ini juga. 

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Maftuchin Riza membenarkan peristiwa tersebut. 

"Tim water rescue dan vertikal rescue BPBD Kabupaten Tuban meluncur dibantu 1 unit ambulan PMI bersama tim medis PMI," katanya.

Baca Juga:

Hujan Dua Jam di Tuban Picu Banjir, Beberapa Rumah di Desa Katerban Terendam

Informasinya, di dalam mobil tersebut terdapat dua orang kakak beradik yang belum belum ditemukan. Kedua korban tersebut dikabarkan berjenis kelamin laki-laki. [Rof/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS