GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban Lokasi Ngabuburit Sambil Olahraga Jelang Buka Puasa

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Hendak mencari lokasi ngabuburit sambil berolahraga ringan mungkin GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban bisa menjadi rekomendasi lokasi ngabuburit sambil olahraga ringan.

Tampak ketika sore hari beberapa orang datang ke GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, bersama teman, keluarga untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa. Mereka biasanya melakukan kegiatan seperti jalan memutari gor, ada juga yang melakukan joging di running track  tersebut.

Salah satu pengunjung yang datang di lokasi GOR ini untuk ngabuburit ialah Dina (21) warga Kelurahan Latsari Kecamatan/Kabupaten Tuban, ia datang ke GOR untuk mengisi waktu sorenya saat bulan Ramadan, sambil mencari jajanan di Jalan Sunan Kalijaga.

“Mampir GOR untuk ngabuburit mas, sambil cari jajan di pinggir jalan untuk buka puasa,” ujar Dina (21) kepada blokTuban.com, Jumat (31/03/2023).

Dina menambahkan, paska direnovasi ia baru pertama kali datang lagi ke GOR pada hari ini. Menurutnya saat ini GOR memiliki tampilan yang lebih kekinian dan banyak lokasi untuk beraktivitas olahraga.

“Sangat beda mas, saat ini banyak tempat olahraganya,” bebernya.

Selain Dina, Nayla (18) warga Kelurahan Perbon Kecamatan/ Kabupaten Tuban, ia sengaja datang ke GOR untuk melakukan jogging ringan sambil menunggu waktu buka puasa.

“Saya menunggu waktu buka dengan jogging di GOR mas,” ujarnya.

Nayla menambahkan pemilihan GOR sebagai lokasi joging karena dekat dengan rumah, selain itu karena di lokasi GOR ada running tracknya, menjadikan semakin nyaman untuk melakukan olahraga.

Sebagai tambahan dalam revitalisasi GOR Rangga Jaya Anoraga ini dianggarkan Rp8,9 miliar dari APBD Pemkab Tuban tahun anggaran 2022.[Nur/Dwi] 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS