Resmi Dilaunching, Ini Keunggulan dan Fungsi Website PWI Tuban

Reporter : Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban resmi melaunching website PWI pada acara Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Pendopo Krida Manunggal, Rabu (15/3/2023).

Ketua PWI Tuban Suwandi mengatakan, website yang dilaunching di acara puncak HPN ini memiliki beberapa fungsi diantaranya sebagai layanan informasi. Masyarakat yang ingin mendapatkan informasi baik terkait pemberitaan maupun lainnya.

Selain itu, fungsi lain dari website ini, adalah tempat menyalurkan aduan. Masyarakat yang merasa keberatan dengan perilaku oknum wartawan dan pemberitaan bisa menyalurkan keluh kesahnya di website ini.

"Website ini dibuat untuk menampung aspirasi masyarakat dan sebagai sumber berita yang akurat," kata Suwandi.

Lebih lanjut Suwandi mengatakan, rangkaian kegiatan puncak HPN di Tuban ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan seperti santunan anak yatim. Kegiatan santunan ini, kata Wandi, rutin dilakukan setiap peringatan puncak HPN.

Selain santunan, lomba foto dan menulis juga menjadi bagian dari peringatan puncak HPN di Tuban. Serta beberapa kegiatan sosial yang lainnya. [Rof/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS