Jadwal Tayang NSC Tuban Hari Ini: Cek 7 Film Apa Saja

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Awal pekan, bioskop NSC Tuban akan memutar 7 pilihan penonton di dua studio sekaligus. Dari ketujuh film, fim horor Indonesia tak ketinggalan. 

Mengutip Instagram @NSCTuban, berikut ini sedikit sinopsis dari film yang ditayangkan hari ini:

 

1. Missing

Film ini bercerita seseorang yang kehilangan ibunya saat berlibur di Kolombia bersama pacar barunya, pencarian jawasan June terhalang oleh birokrasi Internasional. 

Terjebal ribuan mil jauhnya di Los Angeles, June dengan kreatif menggunakan semua teknologi terbaru di ujung jarinya untuk mencoba dan menemukannya sebelum terlembat. 

Namun, saat dia menggali lebih dalam, detektif digitalnya segera menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. 

2. Bismillah Kunikahi Suamiku

Bercerita tentang rumah tangga Malik dan Hanna sedang berada di puncak kebahagiaan, karena mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. 

Saat konsultasi kehamilan, obgyn tetap Hanna berhalangan hadir, dan digantikan oleh seorang dokter muda cantik bernama Cathy, yang ternyata adalah sahabatnya semasa SMA yang kebetulan mantan pacara Malik. 

Sayangnya, Hanna didiagnosa menderita kanker yang mengancam dirinya dan bayinya. Ia harus menjalani operasi mendekati waktu kelahiran. Dokter mengatakan bahwa peluang Hanna untuk bertahan hidup setelah operasi sangat kecil. 

Hanna belum menyadari bahwa dia tidak hidup lama dan sebelum dia meninggal, dia meminta Malik untuk menikah dengan Cathy. Malik dan Cathy menolah keras permintaan gila itu, tapi Hanna dekad. Usai meminta restu keluarga, ijab qabul dilakukan di rumah sakit, dihadapan Hanna. Ketiganya kini terlibat cinta segitiga dan poligami yang rumit. 

Itulah dua sinopsis dari 7 film yang tayang di NSC Tuban hari ini. Untuk mengobati rasa penasaran, simak jadwal tayangnya berikut ini:

 

Studio 1

Bismillah Kunikahi Suamiku

Jam : [10.40]

Waktu Magrib 

Jam : [12.40]

Para Betina Pengikut Iblis

jam : [14.40]

Kiko In The Deep Sea 

Jam : [16.20]

Waktu Magrib 

Jam : [18.15]

Para Betina Pengikut Iblis

Jam : [20.15]

 

Studio 2

Ant-Man: And The Wasp Quantumamia

Jam : 11.00]

Ant-Man:And The Wasp Quantumamia

Jam : [13.15]

Missing 

Jam : [15.30]

Pesugihan 

Jam : [18.00]

Ant-Man:And The Wasp Quantumamia

Jam : [20.00]

 

Bagi penonton yang ingin datang ke bioskop di Jalan Basuki Rahmat Tuban nomor 215-217, berikut ini harga tiket masuknya. Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, Sabtu-Minggu dan libur nasional 35K+9K. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS