Link Nonton Drama Tahiland Sudah Ada di Viu: You Touch My Heart

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Link menonton drama asal Tahiland You Touched My Heart saat ini sudah dapat dibuka melalui online di Viu.

Cerita dari drama ini diadaptasi dari novel karya Piyaphon Sakkasem yang berjudul "Nam Phet". Drama Thailand yang tayang mulai 21 Januari 2023 ini disutradarai oleh Pin Kriengkraisakul yang menceritakan tentang perjalanan cinta penuh dengan lika-liku. 

You Touched My Heart menceritakan seorang gadis cantik bernama Anyamanee yang berasal dari keluarga kaya raya bernama keluarga Jangwangprawas. Anyamanee tumbuh dan berkembang menjadi anak baik, cerdas, dan bisa menyelesaikan pendidikannya hingga menjadi seorang dokter.

Ia dibesarkan di keluarga yang menghormati laki-laki sehingga membuat dirinya bangga dengan apa yang dia miliki. Suatu ketika, Anyamanee bertemu dengan seorang pria bernama Guerkhun. Bersama Guerkhun, Anyamane merasakan kenyamanan yang membuat jatuh cinta kepadanya. Keduanya menjalin hubungan percintaan. Namun, cinta tidak semudah yang dia bayangkan.

You Touch My Heart diperankan oleh: Patricia Tanchanok Good sebagai Anyamanee/ Dr. Anne Chang, Push Puttichai Kasetsin sebagai Guerkhun, Bright Rapheephong Thapsuwan sebagai Tony, Pear Pitchapa Phanthumchinda sebagai Pimrata dan Mint Mintita Wattanakul sebagai Sita.

Simak link nonton Drama Thailand You Touched My Heart berikut ini: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-you_touched_my_heart-playlist-26273706 

Download VIU di Play Store atau App Store dan aktifkan layanan VIU Premium agar bisa bebas menonton drama, film, anime, dan tayangan eksklusif dari VIU tanpa jeda iklan.

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS