Kumpulan Ucapan Harlah NU ke 100 Tahun yang Simpel dan Bermakna

 Oleh: Dwi Rahayu

 

blokTuban.com - Peringatan hari jadi 1 abad Nahdlatul Ulama (NU) jatuh pada hari ini Selasa (7/2/2023) atau 16 Rajab 1444 H. 

Menyemarakkan hari penting 100 tahun NU salah satunya dapat membagikan ucapan selamat melalui media sosial atau secara langsung dalam momentum tertentu.

Seperti diketahui, Puncak Resepsi 1 Abad NU akan digelar bertepatan dengan tanggal lahirnya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. 

Berikut ini kumpulan ucapan harlah NU yang sederhana dan penuh makna:  

1. Selamat Harlah NU tahun 2023. Satu Abad Nahdlatul Ulama, semoga NU senantiasa menjadi pencerah bagi bangsa, negara, dan menjadi kekuatan umat.

2. Selamat Harlah satu abad NU 2023. Semoga jaya selalu Nahdlatul Ulama. Aku bangga menjadi NU!

3. 1 Abad Nahdlatul Ulama, semoga konsisten dalam mengemban peran dalam memajukan serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

4. Selamat memperingati Harlah 1 Abad NU. Semoga banyak yang bergabung dengan NU di awal abad kedua ini.

5.  NU adalah organisasi Islam terbesar di Indonesia. Pengikutnya jutaan orang dari berbagai penjuru Tanah Air. Kini genap berusia 100 tahun. Selamat Harlah 1 Abad NU.

6. Segenap jajaran pengurus () kami mengucapkan selamat Harlah 1 Abad NU. Semoga NU selalu jaya dan memberikan banyak manfaat untuk umat.

7. Terima kasih NU telah berkiprah selama 100 tahun. Memasuki abad kedua ini semoga selalu istiqomah dalam menyiarkan Islam dan nilai-nilai ahlussunnah wal jamaah.

8. NU bukan sekadar organisasi, tapi juga sebagai rumah untuk umat Islam Indonesia khususnya yang berpaham ahlussunnah wal jamaah.

9. Banyak tokoh bangsa yang lahir dari kalangan NU. Semoga organisasi Islam ini berkomitmen dalam mencetak generasi bangsa yang unggul dan memiliki karakter.

10. Banyak pesan-pesan penting dari ulama NU yang sering kita dengarkan. Kini tinggal mau atau tidak untuk mengimplementasikannya. Selamat Harlah 1 Abad NU.

11. Selamat Harlah 1 Abad NU pada 7 Februari 2023 atau bertepatan 16 Rajab 1444 H. Semoga NU semakin solid dan kompak.

12. Hadirnya NU sebagai organisasi Islam telah memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Indonesia. Selamat memperingati Harlah 1 Abad NU.

13. Alhamdulillah, organisasi yang didirikan KH Hasyim Asy'ari pada 16 Rajab 1334 H ini telah menginjak usia 100 tahun. Mari kita peringati dengan sepenuh hati.

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS