Cukup Sekali Klik, Ini Link Live Streaming Puncak Resepsi 1 Abad NU

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

 

blokTuban.com - Puncak resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) jatuh pada Selasa (7/2/2023) di komplek lapangan GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Kaum Nahdliyin dari berbagai penjuru pun sudah berdatangan ke kota lobster itu. 

Kegiatan yang diperkirakan melibatkan jutaan warga NU itu akan dihadiri langsung Presiden RI H Joko Widodo dan 60 ulama dari berbagai belahan dunia.

Bagi yang berhalangan hadir ke lokasi jangan khawatir. Sebab panitia juga menayangkan seluruh agenda resepsi 1 abad NU selama 24 jam secara Live.

Baca juga:

12 Ribu Banser akan Bawakan Koreografi di Hadapan Jokowi Besok, Begini Bocoran Konsepnya

Kondisi Sekitar Lokasi Stadion Gelora Delta Sidoarjo Pasca Hujan

Puncak Resepsi 1 Abad NU Diamankan 40 Ribu Personel Gabungan

Dilansir dari NU Online, link dapat diakses melalui (s.id/1abad). Link ini dapat diakses mulai pukul 00.00 sampai dengan 23.59 tanggal 7 Februari 2023. Adapun cara mengakses link tersebut cukup dengan sekali klik.

Data yang dihimpun blokTuban.com, resepsi puncak 1 Abad NU menyajikan kegiatan sepanjang hari.  Baik kegiatan ritual keagamaan, resepsi puncak harlah, karnaval Nusantara, panggung hiburan rakyat, bazaar UMKM hingga kuliner Nusantara.

Sementara bertepatan lahirnya NU akan diawali dengan ritual keagamaan dengan qiyamul lail. Kegiatan tersebut akan diisi dengan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Ratib al-Attas, Asmaul Husna, ijazah kubra, hingga shalat berjamaah dan shalawatan bersama Habib Syech. 

Ritual ini akan dipimpin oleh para kiai, habaib, hingga ratusan ulama internasional.[rof/dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS