12 Ribu Banser di Sidoarjo Matangkan Koreografi di Bawah Rintikan Hujan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Puncak resepsi peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) tinggal menghitung jam. Segala isi acara pun tampak disiapkan secara matang. Salah satunya koreo yang melibatkan 12 ribu Banser yang berlangsung di Sidoarjo pada Senin (6/2/2023) malam hingga Selasa (7/2/2023) malam.

Dari pantauan blokTuban.com di lokasi resepsi 1 Abad NU, di bawah rintikan hujan 12 Ribu Banser kompak berlatih koreografi yang dipimpin penari sekaligus aktor senior Denny Malik.

Baca juga: Puncak Resepsi 1 Abad NU Diamankan 40 Ribu Personel Gabungan

Koreografi yang dibuat Denny Malik rencananya akan dimixing dengan atraksi marching band Banser Magelang dan Wonosobo, termasuk orkestra yang menampilkan lagu Enter Sandman.

Informasi lain pasukan elit NU (sebutan Banser) juga akan menyajikan Tarian Peraga dengan diiringi sejumlah lagu andalan Banser, trend islami maupun lagu Nasional. 

Baca juga: Cukup Sekali Klik, Ini Link Live Streaming Puncak Resepsi 1 Abad NU

Lagu-lagu tersebut diantaranya Jumberareka, Allah Hau, Shalawat Asyghil, Kebyar-Kebyar, dan Berkibarlah Benderaku. Sementara yang akan membawakan paduan suara yang dipimpin konduktor Addie MS. [Rof/Dwi]

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS