Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Mikha Tambayong Hamil!

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - MD Pictures pada 23 Februari 2023 mendatang akan menayangkan film yang berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu. 

Cover film ini menampilkan tiga pemain utama, yaitu Mikha Tambayong yang sedang mengandung berdiri di tengah-tengah Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Sinopsis film ini seperti yang dikutip dari MD Pictures bermula dari Cathy yang baru saja kembali ke Indonesia dari studinya di luar negeri.

Cathy disambut dengan sangat baik oleh keluarga dan kerabatnya sesampainya di Jakarta berkat gelar tinggi serta jabatan sebagai dokter spesialis ginekologi (kehamilan dan kesehatan rahim).

Meski begitu, Cathy juga mendapat tekanan dari orang tuanya untuk segera menikah. Kandidat terkuat dalam hidup Cathy yaitu Erol, teman Cathy yang telah lama menyimpan rasa kepada Cathy.

Cathy tidak pernah berniat untuk menyambut perasaan itu, sebab Cathy masih mencintai mantan kekasihnya semasa SMA bernama Malik.

Suatu ketika, Cathy bertemu dengan sahabat lamanya, Hanna, di rumah sakit. Cathy sedang praktik dan Hanna datang sebagai pasien tengah cek kondisi kehamilannya.

Mereka pun berbincang-bincang lebih lama di rumah Hanna, karena Hanna mengundang Cathy untuk makan malam.

Sesampainya di rumah Hanna, Cathy kaget bukan main! Ternyata, suami Hanna adalah Malik, mantan pacar yang belum bisa dilupakannya. Keterkejutannya tak berhenti sampai di situ, sebab Cathy menemukan adanya sel kanker dalam tubuh Hanna.

Kondisi inilah yang membuat Hanna harus melahirkan bayinya lebih cepat dari waktu yang seharusnya.

Sayangnya, Hanna tidak kunjung membaik dan harus menjalankan operasi. Mengetahui umurnya yang tinggal menghitung, Hanna meminta Cathy menikahi Malik.

Kaget banget, gak, tuh? Bagaimana nasib Cathy nantinya, ya? Jangan lupa nonton film Bismillah Kunikahi Suamimu hanya di bioskop kesayanganmu pada 23 Februari, 2023!

Pemeran utama dari film ini yaitu:

Syifa Hadju sebagai Cathy.

Mikha Tambayong sebagai Hanna.

Rizky Nazar sebagai Malik.

Reval Hady sebagai Erol.

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS