Pulang Mencari Rumput, Seorang Kakek di Tuban Meninggal Akibat Terlindas Truk

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com –  Peristiwa tragis terjadi pada seorang kakek yang hendak pulang mencari rumput. Ia meninggal terlindas truk di jalan Tuban - Bancar tepatnya Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Jumat (20/01/2022) siang.

Informasi yang diterima dari Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan kejadian bermula saat Tamsiran (70) warga Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban  hendak pulang setelah mencari rumput.

Saat itu ia melintas dari arah barat ke timur dengan menggunakan sepeda motor yang tidak ada nomor kendaraannya. Akibat kurang konsentrasi ia menabrak bagian belakang sebuah pick up L300  dengan nomor polisi W 8287 NA yang sedang mogok di pinggir jalan yang diketahui milik Agus Didik Purnimo (34) warga Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

“Korban pulang cari Rumput saat itu ia menabrak sebuah pick up yang sedang mogok di sisi kiri jalan dari arah barat ke timur,” ujar Eko Sulistyono kepada blokTuban.com.

Setelah menghantam pick up tersebut, naas korban terjatuh dan terhempas agak ke tengah jalan. Saat terjatuh, terdapat sebuah truk box yang tidak diketahui identitasnya  melaju dengan kecepatan tinggi dan melindas tubuh kakek tersebut, yang mengakibatkan kakek tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban meninggal akibat terlindas truk yang melaju di belakangnya,” tambahnya.

Setelah menabrak kakek tersebut sopir truk bukannya menolong malah melarikan diri dan saat ini dari Satlantas Polres Tuban sedang melakukan penyidikan lebih lanjut terkait pengendara truk tersebut.

Akibat melarikan diri pengemudi truk terancam Pasal 312 UULLAJ diancam pidana penjara paling lama 3 (tiga) tahun atau denda paling banyak Rp75.000.000.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS