Hendak Belanja di Pasar Senori, Nenek di Tuban Mendadak Tersungkur Lalu Hembuskan Nafas Terakhir

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang nenek ditemukan meninggal dunia secara mendadak saat hendak belanja di pasar Pasar Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Kamis (3/11/2022).

Kapolsek Senori Polres Tuban, AKP Ali Kanapi menceritakan kronologi kejadian bermula saat Suwarni (75) warga Dusun Jatileres RT. 022 Rw. 008 Desa Jatisari berangkat dari rumahnya sekitar pukul 06.30 wib dengan tujuan pasar Desa Jatisari dengan mengendarai sepeda ontel.

Setiba di pasar setempat, korban lalu menitipkan sepeda ontel di tempat parkir dan korban berjalan ke arah pasar. Sesampai di kios kosong korban terjatuh dan tak sadarkan diri.

“Korban hendak pergi berbelanja, akan tetapi belum sampai berbelanja korban terjatuh tak sadarkan diri,” ujar AKP Ali Kanapi  kepada blokTuban.com, Kamis (3/11/2022).

Mengetahui korban tidak sadarkan diri, saksi mata Nurul (40) pedagang di pasar tersebut langsung memberikan pertolongan kepada korban. Sayangnya, setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernafas lagi dan meninggal dunia. 

Lantas Nurul langsung memanggil Kepala Desa Jatisari M. Sodiq (32). Tak berselang lama, Kades Jatisari, Senori kemudian menghubungi Polsek Senori untuk melakukan evakuasi.

"Hasil pemeriksaan Puskesmas Senori korban meninggal dunia karena kelelahan, karena pada tubuh korban tidak ditemukan luka tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan," tutupnya. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS