Taman Sumur Gemuling Alternatif Tempat Wisata di Tuban yang Murah di Kantong

Reporter:  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Akhir pekan paling enak, menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekat yang kita cintai. Taman sumur gumuling mungkin bisa menjadi salah satu alternatif untuk menjadi salah satu tempat berkumpul para keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan mereka.

Taman Sumur Gemuling sendiri, terletak di depan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kelurahan Latsari Kecamatan/ Kabupaten Tuban. Nama sumur ini sendiri identik dengan sejarah yang ada di Masjid Al Falah. Taman Sumur Gemuling sendiri sangat dekat dengan Masjid Al Falah yaitu sebelah utaranya Masjid Al Falah.

Untuk menuju ke lokasi taman sendiri rutenya cukup mudah karena ada di sebelah selatan nya patung Leda Sucipto.

Ahmad (23) warga Magersari Kecamatan Plumpang iya berkunjung ke Taman Sumur Gemuling, untuk menikmati rindangnya di bawah pohon Taman Sumur Gumuling, sambil beristirahat karena hendak pulang setelah berkunjung di Pantai Cemara Tuban.

“Tadi habis dari pantai cemara, terus istirahat dulu sambil menikmati rindangnya pohon di taman,” ucap pemuda ramah ini kepada blokTuban.com, Sabtu 22/10/2022).

Baca juga:

- Segini Harga Ojek dan Parkir Menuju Puncak Bukit Lei Tuban

- Pengunjung Main Sepuasanya dengan Ikan Mas di Wisata Pelang Tuban

 

- Ratusan Pokdarwis Tuban dan Pengelola Penginapan Ikuti Uji Kompetensi BNSP

Menurut Ahmad Taman sumur gumuling merupakan prospek yang cukup bagus, untuk dijadikan sebagai alternatif  tempat wisata yang tidak menguras kantong serta  sebagai tempat berkumpul dengan keluarga.

Menurutnya alangkah lebih indah lagi jika pohon-pohon di taman lebih diperbanyak lagi agar suasana di sekitar Taman lebih Rindang dan sejuk.

“Mungkin jika pohon lebih banyak dan rindang taman jadi semakin indah,” ujar pria ramah ini. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS