Telah Diupdate, Minggu Depan Mobil Incar Siap Beroperasi Kembali di Kabupaten Tuban

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Warga Tuban diimbau untuk bersiap-siap, pasalnya mobil Integrated Node Capture Attitude Record (INCAR) yang telah melakukan libur panjang akan beroprasi lagi minggu depan.

Mobil Incar yang berhenti beroperasi bulan Juli lalu  terdapat perbaikan sistem, yang mengakibatkan seluruh mobil incar di Jawa Timur juga libur. Informasi yang didapat blokTuban, minggu depan mobil Incar akan beroprasi kembali.

“Saat ini mobil Incar belum beroprasi lagi, tetapi kemungkinan minggu depan mobil incar sudah bisa beroprasi kembali. Tuban masih menunggu giliran sistem mobil Incar diaktifkan,”  ujar Kanit Turjawali Polres Tuban, Ipda Kistelya Patayama Ray kepada blokTuban.com Rabu (12/101/2022).

Menurut Ipda Kiestelya mobil Incar di kabupaten tetangga sudah mulai diaktifkan kembali seperti Lamongan dan Bojonegoro. Nantinya ada beberapa update yang akan diterima oleh mobil Incar.

Jika sebelumnya mobil Incar bisa secara otomatis mengcapture beberapa pelanggaran seperti pelanggar yang tidak menggunakan helm, melanggar marka dan melawan arus. Setelah dilakukan update, mobil Incar nantinya bisa lebih banyak mengcapture pelanggaran. Seperti truk yang melebihi ketinggian maksimal, yang mana sebelum update untuk mengcapture pelanggaran tersebut harus secara manual menggunakan operator.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS